Jakarta (ANTARA) - PaintPro dalam gelaran gathering bersama dengan mitranya memperkenalkan Ayu Ting Ting sebagai duta merek baru yang juga diikuti dengan pengenalan mesin terbaru yang mereka sebut sebagai mesin tinting, untuk membantu kebutuhan warna yang diinginkan oleh konsumen.

“Saya yakin bahwa inovasi PaintPro untuk produk baru serta teknologi mesin tinting ini akan sangat bermanfaat dan akan diterima dengan baik bagi konsumen serta sangat berguna dalam menjalin relasi dengan para kontraktor dan developer di sekitar toko bangunan kami," kata Retail Sales Director dari PT Retail Jaya Sakti, Vinilon Group, Jefri Kurniawan dalam keterangan resminya, Kamis.

Mesin terbaru yang mengusung nama dari duta merek terbaru itu, diyakini dapat menghasilkan warna yang 100 persen akurat dan juga konsisten. Sehingga, mesin tersebut dapat membantu dan juga memberikan kepuasan kepada kontraktor, tukang dan mandor saat memilih warna sesuai kebutuhannya.

Baca juga: PaintPro luncurkan varian MAX Interior dan ProTech Waterproofing+

Dalam kegiatan gathering ini, para mitra berkesempatan untuk berjumpa dan berinteraksi langsung dengan duta merek PaintPro, Ayu Ting Ting secara eksklusif sebagai bentuk apresiasi yang melibatkan puluhan mitra Toko, Kontraktor dan Developer dari Jabodetabek, Pulau Jawa, Sumatera serta Sulawesi.

“Aku Senang banget bisa berkesempatan buat ketemu langsung dengan puluhan mitra Toko, Kontraktor dan Developer PaintPro. Suasananya kekeluargaan banget dan di sini aku merasa bangga bisa jadi bagian dari keluarga PaintPro” tegas Ayu Ting Ting.

Direktur penjualan PT. Paint Professionale Indonesia (PaintPro), Tatang Aripin mengatakan sebagai brand cat yang memiliki visi untuk menjadi nomor satu di Asia Pasifik, PaintPro sangat mengapresiasi berbagai pihak yang selama ini telah memberikan dukungan sehingga bisa menjadi produk kepercayaan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Nippon Paint luncurkan produk terbaru untuk kebutuhan otomotif

"Tidak hanya memiliki kekuatan jalur distribusi dan dukungan dari ratusan mitra Toko, para Kontraktor serta Developer juga memiliki andil besar dalam mendukung eksistensi PaintPro ke depannya" kata Tatang.

Tidak hanya mesin terbaru, perusahaan cat tersebut juga menghadirkan tiga produk terbaru yang diyakini dapat melengkapi jajaran sebelumnya seperti MAX Clean, XTRA Exterior yang merupakan cat exterior dengan fitur anti UV serta Primer 3-in-1, cat dasar yang bisa dipakai untuk kebutuhan interior dan exterior.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh perwakilan dari Shalimar Paint India, perwakilan dari PaintPro Singapura, serta Sales Director PaintPro Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi Avian-Saint Gobain hadirkan produk cat pelapis kedap air

Baca juga: Industri cat ekspansi Rp250 miliar hasilkan produk ramah lingkungan


Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024