Jakarta (ANTARA) - Korea eaJ (dibaca iij) Park mengumumkan akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia Hindia atau Baskara Putra di single terbarunya bertajuk “right where you left me” yang akan dirilis pada 5 Juli 2024.
 
“‘right where you left me’ bersama Hindia akan segera dirilis! Lakukan pra penyimpanan terlebih dahulu (tautan),” tulis eaJ melalui akun X pribadinya, Sabtu.
 
Selain mengumumkan kolaborasinya bersama Hindia, eaJ juga mengunggah teaser video untuk single “right where you left me”. Dalam teaser berdurasi 41 detik itu, eaJ terlihat sedang menyanyi di alam bebas seakan ingin melepaskan kegelisahannya.

Baca juga: eaJ Park berhasil gelar konser solo di Amerika Serikat
 
If you forget me, just remember right where you left me (Jika kau melupakanku, cukup ingat bagaimana kau meninggalkanku dulu),” merupakan penggalan lirik “right where you left me” di teaser tersebut.
 
Single “right where you left me” rencananya akan dirilis pada 5 Juli 2024 dan tersedia di sejumlah platform streaming musik.
 
Sementara itu, eaJ Park akan menggelar tur konser Asia bertajuk "when the rain stopped following" ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. eaJ akan menyapa penggemar di Indonesia pada 4 September 2024 di Bengkel Space, Jakarta Selatan.

Baca juga: Hindia berkesempatan memperkenalkan musiknya di Jepang
 
Untuk menyaksikan penampilan eaJ Park di Jakarta, terdapat dua kategori tiket yang dapat dibeli penonton. Ada kategori VIP seharga Rp1.4 juta dan kategori GA sebesar Rp900 ribu dengan keuntungan masing-masing.
 
Penjualan tiket "when the rain stopped following" di Jakarta akan dibuka pada 26 Juni 2024 pukul 12:00 WIB. Tiket dapat dibeli melalui TIX ID atau tautan https://event.tix.id/event/eajwtrsfmjkt.
 
Informasi lebih lanjut, kunjungi laman Instagram eaJ Park @eajpark atau Blend Company @blend_company selaku penyelenggara tur when the rain stopped following di Jakarta.

Baca juga: Hindia kejutkan penonton dengan kolaborasi bersama musisi Indonesia

Baca juga: Hindia sebut album “Lagipula Hidup Akan Berakhir” capaian hidup

Baca juga: .Feast rilis single terbarunya "Gugatan Rakyat Semesta"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024