Jakarta (ANTARA) – DAMRI memiliki aplikasi pemesanan dan pembelian tiket untuk rute perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Bandara, Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) hingga Angkutan Lintas Batas Negara (ALBN) yaitu DAMRI Apps. Aplikasi transportasi yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pemesanan tiket bus DAMRI secara online.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, DAMRI Apps telah menambahkan 8 (delapan) channel pembayaran, termasuk Mandiri Bill Payment, BRI Virtual Account, BNI Virtual Account, BCA Virtual Account, Gopay, OVO, LinkAja, dan ShopeePay.

DAMRI pun menggandeng Faspay sebagai Payment Channel Online terbaru DAMRI Apps. "DAMRI berharap bahwa kolaborasi ini akan membawa kemajuan besar bagi bisnis transportasi di Indonesia yang memudahkan masyarakat dalam bertransaksi secara praktis dan aman," lanjut Pohan.

Hadirnya DAMRI Apps untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan, serta kualitas pelayanan bagi pelanggan. DAMRI Apps telah dilengkapi dengan beragam fitur untuk memudahkan pelanggan, seperti:
• Pemesanan tiket bus secara online
• Pembayaran menggunakan beragam channel pembayaran
• Real time dashboard
• Settlement data harian
• Transaksi uang yang lebih cepat
• Jaminan keamanan transaksi online

Melalui DAMRI Apps, Perusahaan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki akses yang lebih mudah ke fasilitas transportasi dan meningkatkan kualitas layanan transportasi di wilayah tersebut.

Diketahui, jumlah pengguna DAMRI Apps terus tumbuh pesat sejak diluncurkannya pada 2019. Hingga kini, tercatat lebih dari 1 juta pengguna DAMRI Apps yang memanfaatkannya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024