Kami umumkan salah satu pemain yang akan kami perpanjang yakni Rizky Darmawan
Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia PSIS Semarang memperpanjang kontrak penjaga gawang Rizky Darmawan untuk dua musim ke depan.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan jika Rizky Darmawan telah menampilkan penampilan menjanjikan ketika menggantikan Adi Satryo.
 
"Kami umumkan salah satu pemain yang akan kami perpanjang yakni Rizky Darmawan. Di musim ini, Rizky mampu tampil bagus saat Adi Satryo mendapat panggilan Timnas dan itu yang membuat yakin tim pelatih dan manajemen untuk memperpanjang kontraknya. Selamat berjuang kembali Rizky dan bawa PSIS berprestasi," jelas Yoyok.
 
Pemain berusia 30 tahun ini didatangkan PSIS di awal Liga 1 2023/24 dan mampu menampilkan performa terbaik di sepanjang kompetisi.

Baca juga: Rizky Darmawan siap amankan gawang PSS
 
Saat Adi Satryo absen karena panggilan Timnas, Rizky mampu membuktikan kualitasnya sehingga meyakinkan pelatih dan manajemen PSIS untuk memperpanjang kontraknya hingga dua musim ke depan.
 
Pada Liga 1 Indonesia musim ini, Rizky Darmawan tercatat mampu menorehkan 13 penampilan bersama PSIS Semarang dan mampu menciptakan empat clean sheet dari total 960 menit bermain.
 
Pemain kelahiran 5 Februari 1994 itu diketahui mengawali kariernya bersama tim junior Persija Jakarta pada musim kompetisi 2010/11 silam.
 
Selain itu, ia juga tercatat pernah membela beberapa klub Liga Indonesia seperti Persita Tangerang, Mitra Kukar, Sulut United, Sriwijaya FC hingga PSS Sleman.

Baca juga: PSIS Semarang tambah satu penjaga gawang lagi
Baca juga: Pelatih PSIS cukup puas dengan penampilan pemain di turnamen pra musim

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024