Jakarta (ANTARA) - Klub PSMS Medan mengumumkan Nil Maizar sebagai pelatih untuk menangani Skuad Ayam Kinantan pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/25 mendatang.
 
Pengumuman ini diumumkan oleh unggahan akun instagram PSMS Medan @official_psmsmedan, Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB.
 
"Welcome Coach @coach_nil70. Tahun ini wajib Liga 1, Ribak Sude!," tulis unggahan tersebut.
 
 
 

Nil Maizar diharapkan mampu mengangkat prestasi PSMS Medan musim depan dengan target utama promosi ke Liga 1 Indonesia musim 2025/26.
 
Nil merupakan pelatih yang telah memiliki pengalaman menangani klub-klub di Indonesia seperti Semen Padang, Tira Persikabo hingga Dewa United.
 
Pada musim 2023/24, Nil Maizar menangani klub Liga 2 Indonesia Persiba Balikpapan, namun gagal membawa klub tersebut berbicara banyak untuk berjuang promosi ke Liga 1 Indonesia.
 
Pelatih berdarah Sumatera Barat tersebut akan menangani PSMS Medan yang pada Liga 2 Indonesia sempat ditangani oleh Ridwan Saragih, Miftahudin Mukson hingga Legimin Raharjo.
 
Pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim lalu, PSMS Medan tercatat mampu menembus babak 12 besar, akan tetapi gagal lolos ke semifinal untuk memperebutkan tiket promosi.

Baca juga: Legimin Rahardjo ditunjuk sebagai caretaker pelatih PSMS
Baca juga: PSMS lolos ke-12 besar Liga 2 setelah imbangi SFC 2-2
Baca juga: Suporter: PSMS harus menang di Stadion Teladan untuk terakhir kalinya

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024