Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Korea Selatan B.I hadirkan kolaborasi spesial bersama LEO, salah seorang musisi Korean Hip-Hop (KHH) dalam konser B.I 2024 Tour Hype Up di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Usai menyanyikan sejumlah lagu miliknya, seperti “Michelangelo”, “Alive”, “illa illa”, dan lainnya, B.I menyapa ID (basis penggemar B.I) Indonesia sejenak untuk mengecek semangat mereka. Sama seperti sebelumnya, ID Indonesia masih bersemangat dan lebih “membara” dibandingkan sebelumnya.

“Selamat malam Jakarta! Masih semangat? Setelah ini, saya akan mengajak LEO ke atas panggung dan menyanyi bersama! Ayo!” kata B.I.

ID Indonesia kompak menjawab, “Masiih! Ayoo!”.

Baca juga: B.I buka konser di Jakarta dengan lagu “Michelangelo” 

Baca juga: Aksi B.I "hapus batas" untuk penggemar hingga pakai pelembap

B.I pun mempersilakan LEO naik ke atas panggung dengan mengatakan, “LEO, ayo!”.

LEO membalas B.I, “Ayo!”.

Tidak butuh waktu lama, keduanya tampil serasi saat menyanyikan lagu “Pretty Plzzz”. Lagu tersebut merupakan lagu kolaborasi B.I bersama LEO yang dirilis pada Mei 2024.

Selama kurang lebih tiga menit, B.I dan LEO tampil menyanyikan lagu “Pretty Plzzz” dan menyapa ID di segala sudut panggung. Mulai dari sisi kanan, kiri, hingga depan panggung, semua ID dapat melihat B.I dan LEO dengan leluasa.

Usai menyanyikan “Pretty Plzzz”, B.I mempersilakan LEO untuk mengambil alih panggung dan menyanyikan lagu solo miliknya sendiri.

“Jadi, malam ini LEO akan menampilkan lagu miliknya sendiri, silakan LEO!” kata B.I sambil pamit sejenak dari atas panggung.

LEO pun segera mengambil alih panggung dan menyapa ID kembali, “Selamat malam Jakarta! Jadi, di sini saya akan menampilkan lagu-lagu milik saya sendiri. Saya tahu penonton Indonesia banyak yang menyukai saya, betul tidak?”.

Penonton kompak menjawab, “Iyaa!”.

Di penampilannya kali ini, LEO menyanyikan dua lagu miliknya, salah satunya “Come Closer”. LEO pun menikmati penampilannya itu, dan sengaja turun ke bawah panggung untuk menyapa penonton dengan lebih dekat.

Usai tampil solo dan menjadi bintang tamu di konser malam tadi, B.I kembali mengambil alih panggung Jakarta dengan penampilan yang tidak kalah menarik. B.I pun menyanyikan sejumlah lagu hit miliknya, seperti “Tasty”, “COSMOS”, hingga “Smoke”.

Baca juga: Afgan hadiri konser B.I, bahas rendang hingga tampilkan "Illa Illa 2"

Baca juga: B.I eks iKON rilis album solo perdana bulan depan

Baca juga: Trio Wave to Earth umumkan tur dunia “flaws and all” 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024