Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Atalanta dikabarkan tengah membidik bek tengah klub Divisi Championship Inggris Sheffield United Anel Ahmedhodzic pada bursa transfer musim panas kali ini.
 
Dikutip dari laman Football Italia, Sabtu, Atalanta dilaporkan tengah berupaya untuk mendatangkan dua bek tengah anyar, salah satunya Ahmedhodzic.
 
Atalanta kini tengah berupaya untuk memperkuat segala aspek di dalam tim setelah sebelumnya dapat meyakinkan pelatih Gian Piero Gasperini untuk bertahan bersama La Dea.
 
Keputusan Atalanta untuk membidik Ahmedhodzic tidak terlepas dari akan perginya Jose Luis Palomino secara gratis musim panas ini dan Giorgio Scalvini yang masih harus menjalani pemulihan.
 
Atalanta diyakini dapat memboyong Ahmedhodzic pada bursa transfer musim panas ini, terlebih Sheffield United telah terdegradasi dari Liga Premier Inggris musim ini.
 
Diketahui pemain berusia 25 tahun tersebut masih memiliki kontrak hingga Juni 2025 bersama Sheffield United dan diperkirakan Atalanta harus menyediakan 10 juta euro (Rp 176 miliar) untuk menebus Ahmedhodzic.
 
Pada Liga Premier Inggris musim ini, pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut tercatat menorehkan 31 penampilan dan menyumbangkan dua gol dari total 2.649 menit bermain.

Baca juga: Atalanta permanenkan Charles De Ketelaere dari AC Milan
Baca juga: Atalanta juara Liga Europa usai putus rekor tak terkalahkan Leverkusen

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024