Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Korea Selatan Kim Han-bin atau populer dengan nama B.I mengajak dua penggemar beruntung untuk naik ke atas panggung dan menari bersama dalam konser B.I 2024 Tour Hype Up di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu malam.

Usai menyanyikan sejumlah lagu miliknya, seperti “Loved”, “Numb”, hingga “4 Letters”, B.I menyapa ID (basis penggemar B.I) sejenak sambil beristirahat. Dia pun bertanya pada ID apakah ada dari mereka yang dapat menari dan menunjukkan bakatnya di atas panggung.

“Oke dua orang, adakah dua orang yang bisa naik ke atas panggung? Adakah di antara kalian yang bisa tampil bersama saya di atas sini?” kata B.I bertanya.

Mendengar permintaan mendadak dari B.I, ID Indonesia berlomba-lomba mengangkat tangan ke atas dan menunjuk dirinya sendiri, “Saya! Saya mau! Han-bin saya mau!”.

Baca juga: B.I hadirkan kolaborasi spesial bersama LEO di konser Jakarta

B.I pun langsung menunjuk dua orang ID terpilih dari sisi kanan dan kiri panggung. Kedua ID itu pun naik ke atas panggung dan terlihat bersemangat untuk tampil bersama sang idola.

Setelah berdiskusi beberapa saat, B.I dan penggemarnya sepakat untuk menampilkan dua lagu miliknya sambil menari. ID pertama menarikan lagu “Keep me up” dengan diiringi lantunan suara langsung dari B.I.

ID pertama pun sukses menerima tantangan dari B.I yang lagi-lagi menuai sorakan nyaring dari ID lainnya. Tidak sendiri, B.I ikut menemani penggemarnya itu saat menarikan “Keep me up” untuk menambah semangat di konser malam tadi.

Setelah ID pertama tampil, giliran ID kedua yang menunjukkan kebolehannya dalam menarikan lagu “Smoke” bersama B.I. Penampilan kali ini kembali mendapat respons hangat dari ID lainnya dan menjadi salah satu sesi pencuri perhatian di B.I 2024 Tour Hype Up Jakarta.

Acara pun kembali dilanjutkan dengan deretan penampilan musik menarik dari B.I, antara lain “Tasty”, “All shook up” hingga “Alone”. Selama kurang lebih tiga jam, B.I sukses menghibur ID Indonesia dan berjanji akan menyajikan karya musik lebih baik lagi di masa depan.

Baca juga: B.I buka konser di Jakarta dengan lagu "Michelangelo"

Baca juga: Yeo Jin-goo sapa penggemar dengan lagu "Hospital Playlist"

Baca juga: Renjun absen, NCT DREAM pukau penggemar di konser Jakarta


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024