Jakarta (ANTARA) - Para penggemar dan komunitas pecinta basket NBA Indonesia menyambut pertandingan keempat NBA Finals 2024 dengan mengadakan nonton bareng yang digelar di Jakarta, Sabtu (15/6).

Dikutip dari keterangan resmi NBA Indonesia, Minggu, acara ini dihadiri oleh berbagai community leaders termasuk Andovi da Lopez, Augies Fantinus, dan Jovial da Lopez, dan representatif komunitas fans Boston Celtics, serta Dallas Mavericks.

Pertandingan ini berakhir pada kemenangan bagi Dallas Mavericks dengan skor 122-84 dan membuat mereka melanjutkan perjuangan ke game 5 untuk meraih gelar NBA Champion.

Selain menonton keseruan pertandingan antara kedua tim tersebut, para pecinta basket juga berkesempatan bertemu bersama legenda Boston Celtics, Ray Allen secara virtual.

“Vidio menyambut baik antusiasme penggemar NBA dengan mengadakan Nobar NBA Finals. Ini bisa menjadi wadah berkumpul para komunitas pencinta basket dan menambah kecintaan masyarakat terhadap olahraga basket di Indonesia,” kata SVP Programming, Licensing & Sports Vidio Eva Stephanie Kurnia.

Kreator konten Indonesia Augie Fantinus pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada NBA Indonesia dan Vidio atas terselenggaranya acara ini.

“Sungguh menyenangkan bisa berkumpul dengan sesama penggemar basket dalam menyambut NBA Finals. Acara hari ini membuktikan bahwa olahraga basket kini semakin digemari di Indonesia dan tentunya kita berharap keseruan ini bisa terus membawa warna baru bagi para pecinta basket Indonesia,” ujar Augie.

Sementara itu, seluruh pertandingan NBA lainnya dapat disaksikan melalui Vidio sebagai official broadcaster NBA di Indonesia dan melalui NBA League Pass.

Baca juga: Celtics di ambang juara, unggul 3-0 atas Mavericks di Final NBA


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024