Kabupaten Bogor (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Jawa Barat Rudy Susmanto membagikan 48 sapi kurban dari Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk masyarakat Kecamatan Babakanmadang.

"Hari ini saya bersama anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Ibu Marlyn Maisarah yang juga Anggota DPR RI terpilih dari Kabupaten Bogor membagikan sapi kurban dari pak Prabowo Subianto," ungkap Rudy di Babakanmadang, Minggu.

Puluhan sapi itu dibagikan ke masjid di sekitar kediaman Prabowo di Desa Bojongkoneng. Sebelum disalurkan, hewan kurban dari Ketua Umum Partai Gerindra itu dikumpulkan terlebih dahulu di Hambalang.

"Kurban dari Pak Prabowo didistribusikan penyalurannya untuk seluruh desa di Kecamatan Babakan.adang sejumlah 48 ekor Sapi," ujar Rudy.

Selain itu, Prabowo juga kurban satu ekor sapi seberat 1.267 kilogram di Masjid Istiqlal Jakarta. Sapi tersebut merupakan juara Sapi Kontes terberat di Jakarta beberapa waktu lalu.

Rudy mengatakan, pembagian hewan kurban tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Prabowo Subianto setiap momentum Idul Adha.

Ia berharap, daging sapi kurban tersebut bisa didistribusikan secara amanah kepada masyarakat dan menjadi keberkahan..

"Kami juga mengajak masyarakat untuk mendoakan pak Prabowo agar diberi kesehatan, dan bisa mengemban amanah sebagai Presiden Indonesia untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur," kata Rudy yang juga Wasekjen DPP Partai Gerindra.

Baca juga: Ketua Komisi I apresiasi Prabowo tunjukkan ketegasan terhadap Israel

Baca juga: Diplomasi presiden terpilih Prabowo

 

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024