Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Katy Perry secara resmi mengumumkan single pertama berjudul “Woman’s World” dari album keenam, yang akan dirilis bulan depan.

Melansir Variety, Senin (17/6), Katy Perry berencana merilis “Woman’s World” pada 11 Juli dan kemudian menyusul video resmi yang akan tayang perdana pada hari berikutnya. Dia juga mengungkapkan gambar sampul untuk single tersebut yang diambil oleh Jack Bridgland, menggambarkan dia dalam celana seperti baju besi metalik dan atasan bikini.

Katy Perry memberikan cuplikan “Woman’s World” di TikTok, menyanyikan liriknya dalam video bergaya selfie. Detail seputar album keenamnya masih belum diketahui, yang saat ini masih belum memiliki judul atau tanggal rilis.

Baca juga: Katy Perry menunjukkan perannya dengan menirukan lirik lagu "Espresso"

Sudah hampir empat tahun sejak Katy Perry merilis “Smile,” yang dirilis pada Agustus 2020. Album tersebut menghasilkan beberapa single termasuk “Daisies” dan menjadi albumnya dengan performa terendah selama bertahun-tahun dengan debut No. 5 di Billboard 200.

Sejak album “Smile,” Katy Perry datang ke Las Vegas untuk residensi Play, yang berlangsung dari tahun 2021 hingga 2023. Pertunjukan terakhir yang berlangsung November lalu, memberikan sebuah sinyal era mendatang dengan pesan “Sampai jumpa tahun depan” berkedip-kedip di layar.

Perry tetap sibuk di luar musik dengan tugas sebagai juri di American Idol selama tujuh musim.

Pada Februari, dia mengumumkan bahwa musim ke-22 akan menjadi musim terakhirnya, dan dia menyelesaikan tugasnya di acara itu pada bulan Mei.

September tahun lalu, dia menjual katalognya seharga 255 juta dolar Amerika Serikat kepada Litmus Music, perusahaan yang didukung Carlyle yang diluncurkan pada 2022 yang juga membeli hak Keith Urban atas rekaman masternya.

Baca juga: Katy Perry bagikan cerita tentang album berikutnya

Baca juga: Taylor Swift bawakan "Tortured Poets Department" untuk pertama kalinya

Baca juga: Rahasia Chateau Marmont, tempat menginap Britney Spears


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024