Guangzhou, China (ANTARA/PRNewswire)- Dalam rangka Festival Perahu Naga tradisional Tiongkok, Pusat Komunikasi Internasional Provinsi Guangdong dan musisi Inggris Shaun Gibson berkolaborasi menciptakan video musik baru, "Dragon Boat Races," yang menampilkan lirik dalam bahasa Tiongkok dan Inggris. MV ini menyoroti budaya balap perahu naga yang abadi dan terus berkembang.
 
Balap perahu naga tahun ini di seluruh Guangdong sangat meriah, menarik kerumunan besar dan menjadi tren teratas baik secara online maupun offline. Video musik ini menangkap suasana yang semarak ini, merinci adat istiadat tradisional mulai dari kebangkitan naga dan pemujaan leluhur hingga pertemuan desa, kompetisi, dan pesta perahu naga. Video ini bergerak cepat, memadukan tradisi dengan modernitas, dan mewujudkan semangat persatuan, kerjasama, keberanian, dan pengejaran mimpi. Ini mencerminkan vitalitas kaum muda dan kepercayaan budaya Guangdong kontemporer.
 
"Dragon Boat Races" adalah perpaduan unik dari gaya musik Tiongkok dan Inggris. Lagu ini diatur dalam gaya musik folk Barat dan menggabungkan alat musik tradisional Tiongkok seperti Suona, Pipa, Guzheng, Seruling, dan Xiao, yang ditingkatkan dengan synthesizer elektronik. Fusi ini menciptakan suara kontemporer yang resonan dengan penonton muda, menampilkan perpaduan musik Tiongkok dan Barat yang sukses.
 
Person Kontak: Zhang Yan
Tel: 008610-68994660
Email: 1713543383@qq.com 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024