Kuala Lumpur (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh berkurban dua sapi untuk Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Malaysia.
 

“Penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dan tahun ini Alhamdulillah ada dua sapi dan kita masih bisa berbagi daging kurban, satu sapi dari Surya Paloh dan satu lagi dari Prananda Surya Paloh,” kata Ketua Partai NasDem Malaysia Tengku Adnan di Kuala Lumpur, Selasa.
 

Kegiatan itu juga salah satu bukti eksistensi partai NasDem di Malaysia yang konsisten dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi keberkahan, kata Tengku Adnan.
 

Daging kurban dibagikan kepada para Pekerja Migran Indonesia yang ada di lingkungan lokasi penyembelihan melalui
pembagian dengan 300 kupon pengambilan daging.
 

“Semangat berkurban sejatinya juga bisa dikaitkan dengan kondisi sosial kemasyarakatan usai Pemilu 2024 dan hal itu sejalan dengan tema yang kami usung pada kegiatan Idul Adha kali ini yaitu ‘Merajut Kebangsaan, Merawat Kemanusiaan’,” ujar Tengku Adnan.
 

Pada sela-sela kegiatan, Suhardi selaku tokoh masyarakat di Kampung Sungai Penchala menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Partai NasDem Malaysia yang selalu berusaha memberikan yang terbaik serta manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat pada umumnya melalui pelaksanaan kurban tahun ini.
 

“InSya-Allah momen berbagi kurban ini menjadi amal jariyah di hari kemudian kelak dan dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda,” ujar dia.
 

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024