counter

Fariz RM senang akan sepanggung para legenda

Fariz RM senang akan  sepanggung para legenda

Fariz RM. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Bandung (ANTARA News) - Musisi kawakan Fariz RM mengaku senang dan bangga bisa tampi bersama para musisi legendaris Indonesia pada ajang konser ekslusif Bandung Dekade 2014 yang akan digelar 15 Februari 2014.

"Saya bangga dan senang bisa tampil dan bertemu musisi legendaris di Bandung Dekade nanti. Selama saya berkecimpung di dunia musik, saya selalu berhubungan dengan para legenda tersebut. Jadi saya sangat menantikan bisa tampil disana," kata Fariz RM di Bandung, Sabtu.

Dalam acara yang dikemas dengan titel "from the old time best" tersebut, pelantun lagu Barcelona tersenut mejadi salah satu bintang yang akan tampil menyapa penggemarnya.

Pada ajang itu, Fariz RM dijadwalkan tampil bersama musisi dari empat dekade seperti Ermy Kullit, Nicky Astria, Vina Panduwinata, Koes Plus, dan Daniel Sahuleka di panggung Trans Convention Center, Trans Luxury Hotel.

Fariz RM akan tampil sekitar 25 menit dengan membawakan lagu-lagu andalannya, seperti Sakura dan Barcelona. Musisi legendaris lain juga akan menampilkan lagu-lagu terkenal mereka di atas panggung.

Para legenda itu akan menyapa sekaligus menghipnotis ke dalam kenangan dan masa-masa kejayaan mereka di masa lalu.

Sementara itu, Project Director Mahana Live, Ridho Aditya Gumilang menyatakan, kegiatan itu diawali dengan pre event Bandung Dekade 2014 itu, menjadi ajang silaturahim antata komunitas musisi legendaris itu.

"Kami mencoba untuk memfasilitasi dan membangkitkan kembali apresiasi para penggemar kepada musik dan musisi legendaris Indonesia. Hal ini juga membuktikan bahwa musisi oldies masih digemari sampai sekarang," kata Ridho.

Dalam pre event tersebut, komunitas pecinta Fariz RM, komunitas pecinta Nicky Astria, dan komunitas pecinta Koes Plus akan tampil menyanyikan lagu-lagu mereka.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Menikmati alunan musik klasik di Monas

Komentar