para pengendara dengan tujuan Jalan Jenderal Sudirman-Jl. MH Thamrin disarankan untuk melintas sebelum jam 07.00 WIB untuk menghindari penutupan sementara yang akan dilakukan di sekitar Bundaran HI hingga depan Kedutaan Besar Jepang...
Jakarta (ANTARA News) - Polda Metro Jaya pada hari Jumat mengalihkan perjalanan pada ruas jalan di sekitar Bundaran HI, Jakarta Pusat mulai pukul 07.00-13.00 WIB karena pelaksanaan latihan pengamanan di sekitar kantor Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Jalan MH Thamrin .

Wakil Dirlantas PMJ AKBP Sambodo, Purnomo Yogo menjelaskan ,Kamis mengatakan para pengendara dengan tujuan Jalan Jenderal Sudirman-Jl. MH Thamrin disarankan untuk melintas sebelum jam 07.00 WIB untuk menghindari penutupan sementara yang akan dilakukan di sekitar Bundaran HI hingga depan Kedutaan Besar Jepang, Jl. MH Thamrin No. 24.

Untuk para pekerja diimbau berangkat lebih cepat dibandingkan hari biasa sehingga aktivitas perkantoran di sekitar Jl. MH Thamrin tetap berjalan normal Hal ini dimaksudkan agar pengendara tidak terkena dampak kemacetan akibat pelatihan tersebut. Kata Wadirlantas PMJ AKBP Sambodo, Purnomo Yogo.

Pemilihan umum anggota DPR,DPD,DPRD tingkat 1 dan 2 yang akan dilaksanakan pada 9 April hanya tingal menghitung hari sehingga demi melancarkan Pemilu tersebut Polda Metro Jaya melakukan latihan untuk mencegah adanya tindakan kekerasan.

Pesta Politik untuk memperebutkan kursi nomor satu di Indonesia yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan di laksanakan 9 Juli 2014 tentunya ini menjadi sorotan seluruh warga Tanah Air Indonesia untuk mencari sosok pemimpin pemerintahan untuk lima tahun mendatang yang akan dipilih di TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang di sediakan oleh KPU.

(A011)

Pewarta: Arnaz-Ilham
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014