Jakarta (ANTARA News) - Mobil konsep dari pabrikan otomotif Jepang, Honda Vision XS-1, tampil perdana dalam acara India Auto Expo 2014 di India Expo Mart, Greater Noida, Delhi-NCR.

Mobil ini merupakan mobil konsep crossover yang menggabungkan dua nilai yang berbeda. Honda Vision XS-1 ini menggabungkan paket desain sporty dan stylish serta menampilkan utilitas tinggi pada ruang kabin body yang kompak.

Dalam pameran tersebut, Honda juga memamerkan beberapa produknya seperti Honda Mobilio, Accord Hybrid, Honda NSX Concept. Mobil tersebut dipamerkan sebagai mobil display mendampingi Honda Vision XS-1.

Honda juga memamerkan empat model yang menjadi tulang punggung penjualan Honda di India yakni All New Honda City, Honda Brio, Honda Amaze, dan Honda CRV.

India Auto Expo 2014 merupakan pameran otomotif terbesar di India yang diselenggarakan dua tahun sekali. Tahun ini, gelaran ini sudah memasuki gelaran yang ke-12. Acara berlangsung mulai 7-11 Februari 2014 dan diikuti oleh 28 peserta Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di India.
Penerjemah: Deny Yuliansari
Copyright © ANTARA 2014