Jay Leno pensiun dari "Tonight Show"

Jay Leno pensiun dari "Tonight Show"

Presiden AS Barack Obama tampil dalam acara Tonight Show yang dipandu oleh Jay Leno (kanan) di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (24/10). Obama saat itu sedang menggelar kampanye di delapan negara bagian dalam dua hari. (REUTERS/Kevin Lamarque)

Saya harap kamu punya jaket yang tebal ya!

Jakarta (ANTARA News) - Pembawa acara senior di televisi Amerika Serikat, Jay Leno (63), telah memutuskan untuk pensiun dari program wawancara yang telah membesarkan namanya selama 22 tahun terakhir, "Tonight Show".

BBC melaporkan dalam episode pamungkasnya dengan "Tonight Show", Jay Leno tampil agak emosional saat berterimakasih kepada para penonton setianya.

Sepanjang sejarah program "Tonight Show", telah hadir sebagai bintang tamu berbagai artis besar seperti Billy Crystal, Oprah Winfrey, dan Garth Brooks.

Sebagai pengganti Jay Leno, komedian Jimmy Fallon akan mulai syuting pada 17 Februari di New York.

Pada tahun 2009, Leno sempat absen dan digantikan oleh Conan O'Brien. Namun pada tahun 2010 ia kembali menjadi penyiar "Tonight Show".

Di antara banyak video yang mengucapkan selamat tinggal untuk Jay Leno, Presiden Barack Obama bahkan menawarkan Leno jabatan sebagai duta besar Amerika untuk Antartika.

"Saya harap kamu punya jaket yang tebal ya!" canda Obama kepada Leno.


Penerjemah: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar