counter

Tukul Arwana datangi pengungsi korban banjir Karawang

Tukul Arwana datangi pengungsi korban banjir Karawang

Tukul Riyanto (ANTARA/Zabur Karuru)

Karawang (ANTARA News) - Komedian Tukul Arwana mendatangi para korban banjir yang tinggal sementara di tenda pengungsian sekitar Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat.

Para korban banjir yang didatangi Tukul adalah warga Dusun Kalijaya 1 dan 2, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

Mereka masih bertahan di tenda-tenda pengungsian, karena rumahnya yang berada di dua dusun sekitar Desa Rengasdengklok Utara tersebut masih tergenang air.

Kedatangan komedian pemilik nama asli Tukul Riyanto itu disambut histeris dan gembira oleh para korban banjir. Bahkan, warga rela berdesak-desakan untuk melihat Tukul dari dekat.

Meski di lokasi Tukul tidak melawak, tetapi umumnya warga korban banjir di daerah itu mengaku merasa terhibur atas kedatangan seorang komedian itu. Ditambah lagi kedatangannya dibarengi dengan penyerahan bantuan untuk korban banjir.

Saat berada di sekitar tenda pengungsian, Tukul terus menyapa para pengungsi sambil sesekali menyampaikan kata canda kepada korban banjir.

"Apa kabar, tetap happy, jangan menyerah," kata Tukul saat menyapa sejumlah pengungsi korban banjir di Karawang.

(KR-MAK/E005)

Pewarta: M Ali K
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Presiden kunjungi korban banjir bandang Sentani

Komentar