Wasekjen PPP: Tak ada capres lain selain SDA

Wasekjen PPP: Tak ada capres lain selain SDA

Suryadharma Ali (ANTARA)

Bandung (ANTARA News) - Baru saja Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali membuka peluang bagi tokoh lain untuk menjadi capres, Wakil Sekretaris Jenderal Syaifullah Tamliha menegaskan, sudah tertutup peluang bagi calon presiden atau wakil presiden dari luar partai.

"Dalam keputusan Mukernas II PPP, semua bulat meminta agar Suryadharma Ali (SDA) menjadi bakal capres atau cawapres. Dan itu dipenuhi dan diterima. Sekarang calon presiden PPP adalah Suryadharma Ali. Jadi tidak ada alternatif lain. Ngapain kita ngusung capres lain," kata Wakil Sekretaris Jenderal PPP, Syaifullah Tamliha di Bandung, Jawa Barat, Minggu.

Dengan telah menjadi bakal calon presiden, katanya, maka ada kegairahan baru di PPP. Para kader dan pengurus serta calon legislatif akan mensosialisasikan keputusan Mukernas II "Tentu ini akan menjadi hal yang positif, PPP di tingkat bawah semakin bergairah mensosialisasikan PPP dan SDA," kata anggota Komisi I DPR RI itu.

Mukernas II PPP telah mengamanatkan kepada Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali sebagai bakal calon presiden atau wakil presiden PPP periode 2014-2019.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar