Liverpool (ANTARA News) - Seorang pendukung Everton asal Malaysia yang menempuh perjalanan sejauh 7.000 mil ke Inggris untuk pertama kalinya menonton langsung tim kesayanganya bermain harus memendam kekecewaan karena laga Everton itu ditunda karena cuaca berbadai.

Ric Wee, pendukung setia klub yang bermarkas di Liverpool itu sudah berada di dalam Stadion Goodison Park untuk menyaksikan laga Everton melawan Crystal Palace ketika dia mendengar berita mengecewakan bahwa pertandingan ini ditunda.

Laga ini ditunda atas saran polisi karena bahaya menimpa gedung-gedung sekitar akibat badai berkecepatan 100 mil per jam yang menerjang Inggris Raya Rabu waktu setempat.

Wee sudah memasangkan fotonya di akun Twitter-nya dengan pesan, "Akhirnya, 30 tahun sejak mendukung @Everton, akan menonton langsung EFC untuk pertama kalinya."

Tapi setelah kabar itu, dia berbalik menulis pada akun Twitternya itu,  "Sayang pertandingan @Everton vs Palace ditunda karena cuaca buruk. Mimpi menyaksikan EFC bermain pun tertunda."

Namun pengalaman mengecewakan itu berakhir bahagia setelah para ofisial Everton membaca pesan Wee di  Twitter, lalu mengundang dia ke kamar ganti pemain untuk bertemu manajer klub berjuluk Toffees Roberto Martinez dan para pemain yang selama ini hanya bisa dia saksikan di televisi di bagian lain dari dunia ini, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014