Zurich, 13 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

EF Education First, meluncurkan kampanye “Global Intern” di tahun ke-lima, melanjutkan tradisi dengan memberikan support kepada pelajar di seluruh dunia untuk membangun karir global yang sukses.

Pemenang “Global Intern 2014” akan mendapat pengalaman di tiga tempat lingkungan kerja yang berbeda di tiga negara tujuan: pertama di kantor pusat EF di Zurich, Boston, Shanghai atau London; lalu di salah satu dari 460 kantor dan sekolah EF di seluruh dunia; dan terakhir di tujuan pilihan termaksud Indonesia, Kenya dan lainnya melalui pengalaman sebagai relawan.

- “Global Intern” adalah sebuah inisiatif internasional. Pemenang tidak hanya mendapat pengalaman di lingkungan kerja yang berbeda, tetapi juga akan mampu membangun jaringan professional yang dapat membawa Anda menuju karir global” – Eva Kockum, Presiden EF Education First.

Partner global dari “Global Intern 2014” adalah AIESEC, organisasi pemuda dan pelajar terbesar di dunia. EF dan AIESEC bersama-sama akan mengundang pelajar dari seluruh dunia untuk mendaftar program magang pertama tingkat dunia.

- “AIESEC adalah mitra yang kuat, dengan jangkauan global yang jelas dan akar dari komunitas pelajar dunia. Kami berharap dapat menemukan “Global Intern 2014” selanjutnya bersama-sama dengan organisasi internasional dan energik seperti AIESEC” – Eva Kockum.

Aplikan “Global Intern 2014” akan diminta untuk mengirim resume mereka dan video yang kreatif serta original. Para finalis akan ditentukan berdasarkan kreatifitas video bersama dengan jumlah vote video. Pemenang akan dipilih oleh juri panel dari AIESEC dan EF berdasarkan video, profil dan wawancara.

Semua aplikan juga diundang untuk bergabung dengan EF Karir webinars dan akan mendapat akses ke konten pengembangan profesional lainnya.

Cari tahu lebih lanjut mengenai “Global Intern 2014” di website resmi: www.ef.com/globalintern

Tentang EF
Didirikan pada tahun 1965 dengan misi “to break down barriers in language, culture, and geography”, EF Education First (EF) adalah perusahaan pendidikan internasional termuka dan terbesar di dunia. EF (www.ef.com) telah membantu jutaan pelajar untuk mempelajari bahasa baru dan melakukan perjalanan ke luar negeri. Dengan jaringan 460 sekolah dan kantor di seluruh dunia, EF mengkhususkan diri dalam program pelatihan bahasa, perjalanan pendidikan, gelar akademik, dan pertukaran budaya, EF telah menerbitkan English Proficiency Index (www.ef.com//epi) mengukur kemampuan bahasa Inggris di negara-negara seluruh dunia.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014