Jakarta (ANTARA News) - Aktor Michael Keaton membenarkan dirinya sedang membicarakan rencana pembuatan film "Beetlejuice 2" dengan Tim Burton.

"Beetlejuice" merupakan film arahan Burton tahun 1988, dibintangi oleh Keaton (Beetlejuice) dan Winona Ryder (Lydia Deetz).

Dalam sesi wawancara untuk film terbarunya, "RoboCop",  Keaton mengatakan dirinya telah berkorespondensi dengan Burton melalui surat elektronik.

"Beetlejuice hal yang ingin saya lakukan lagi, kalau memang bisa. Keterlibatan Tim diperlukan. Tampaknya dia terlibat. Kami sudah bicara, berkirim e-mail. Kalau dia ikut, kemungkinan besar saya ikut," kata Keaton seperti yang dimuat di Rolling Stone.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Burton sudah berbicara kepada Warner Brothers untuk membuat sekuel film itu. Ryder juga pernah mengisyaratkan  dia terlibat sekuel film itu.

Ryder mengatakan mereka tidak membuat ulang film tersebut. Film itu bercerita 27 kemudian.

"Saya suka sekali Lydia. Dia bagian besar dari saya. Saya akan senang sekali memerankan  dia  27 tahun kemudian," kata Ryder.

Saat ini Tim Burton sedang menggarap "Big Eyes", film tentang pelukis Margaret Keene. Film tersebut dibintangi oleh Amy Adams, Krysten Ritter, dan Christoph Waltz. 

"Big Eyes" sudah memasuki tahap pascaproduksi dan Burton belum mengatakan rencana selanjutnya dia setelah Big Eyes.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014