Stepout, aplikasi multi platform untuk bertemu kenalan baru secara lokal, diluncurkan dalam 38 bahasa untuk iOS, Android, dan Desktop Windows.

     (Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140219/671162-a )

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140219/671162-b )

Stepout adalah aplikasi baru untuk bertemu kenalan baru di sekitar Anda, diluncurkan hari ini, dengan fokus mempertemukan pengguna yang tertarik satu sama lain. Stepout adalah aplikasi pertama dalam kategorinya yang tersedia untuk mesin desktop Windows (7, 8, dan XP) bersama dengan aplikasi iOS, iPad, dan Android (seluler & tablet).

Pengalaman lebih anonim
Stepout memungkinkan pengguna untuk memilih “ya” atau “tidak” pada pengguna lain secara privat; minat mereka terhadap seseorang tetap rahasia kecuali orang tersebut ternyata juga suka mereka.

Selain itu, Stepout hanya memungkinkan percakapan terjadi antara pengguna yang saling suka saja, dengan demikian setiap pengguna yang menggunakan aplikasi ini dapat mengobrol dengan rasa yakin, merasa nyaman karena tahu mereka saling tertarik.

“Bertemu kenalan baru online bisa menjadi pengalaman yang kurang nyaman. Karena tidak ada seorang pun di Stepout yang akan tahu bahwa Anda suka mereka kecuali mereka juga suka Anda, perasaan kurang nyaman karena orang lain tahu akan hilang,” demikian penjelasan dari Toon Coppens, mitra pendiri Stepout.

Benar-benar lokal
Stepout menggunakan geolokasi untuk menunjukkan hanya orang-orang yang ada di sekitar Anda, sekarang, memberi keuntungan dunia nyata untuk bisa bertemu kenalan baru, tidak masalah apakah Anda browsing di rumah atau menggunakan aplikasi di jalan.

Stepout tersedia dalam 38 bahasa, membuat pengalaman menjadi benar-benar global dan lokal. Direktur Komunitas, Lien Louwagie menjelaskan: “Stepout tersedia dalam 38 bahasa dan lebih dari 200 negara. Kami dengan gembira mempersembahkan Stepout untuk bertemu kenalan baru secara lebih rahasia dan mudah diakses bagi pengguna global.”

Hubungi kami:
Untuk mengunduh Stepout, kunjungi stepout.comhttp://www.stepout.com/
Untuk semua keterangan berkaitan dengan pers (di seluruh dunia!) silakan menghubungi Sarah Vandeweghe: sarah@stepout.com, Tel +32-495-51-15-06.


App Store
Google Play
Facebook: facebook.com/stepout
Twitter @stepoutnow

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014