Sistem Pendukung Bisnis Elitecore Membantu Operator Telekomunikasi Tier-1 Bermigrasi dari WiMAX ke LTE

MUMBAI, India dan DUBAI, UEA, 19 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

- Untuk mendemonstrasikan platform penerimaan LTE dan Manajemen Pelanggan pada Kongres Dunia Seluler (MWC)

Elitecore Technologies, penyedia solusi sistem manajemen kebijakan, penagihan, dan pemasukan terkemuka dunia, mengumumkan bahwa Platform Penerimaan LTE dan Manajemen Pelanggannya telah berhasil membantu operator telekomunikasi tier-1 di Bahrain untuk mengimplementasikan jaringan LTE bersama dengan layanan WiMAX-nya yang sudah ada. Dapat melayani hingga 200.000 pengguna pribadi  dan korporasi, solusi Elitecore ini mendukung Transformasi WiMAX ke LTE menyeluruh dengan memanfaatkan kembali komponen IT milik WiMAX melalui pengintegrasian komponen-komponen evolved packet core (EPC) pihak ketiga yang hemat biaya, sehingga memungkinkan aktivasi mulus pada layanan prabayar dan pascabayar, seperti Penawaran Suara, Data, VoIP, dan berbundel (LTE+WiMAX). Elitecore berencana untuk mendemonstrasikan pengimplementasian platform penerimaan dan manajemen pelanggan pra-terpadu pada ajang MWC yang akan digelar di Barcelona.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130226/599701)

Elitecore mengeluarkan Katalog Produk Komprehensif yang memungkinkan para operator untuk meluncurkan layanan data LTE dan WiMAX  & VoIP pada platform tunggal sekaligus memungkinkan mereka untuk mengintegrasikan produk dan layanan pada Katalog Produk dan Layanan untuk waktu pemasaran yang lebih cepat. Sistem penagihan darin atau VoIP prabayar dan layanan data pada Sistem Manajemen Informasi (IMS) memberikan harga prabayar yang lebih bersaing dan inovatif yang dilengkapi dengan portal penjualan tunggal untuk menjamin akuisisi pelanggan dan pengintegrasian layanan secara real-time.

Vaibhav Mehta, Wakil Presiden Senior unit Pengembangan Bisnis Baru Elitecore, mengatakan, "Elitecore merupakan mitra kerja yang handal dan teruji untuk para penyedia layanan untuk membantu mereka bermigrasi dari layanan data WiMAX ke LTE dengan menawarkan fleksibilitas produk dan layanan, baik tunggal, komprehensif, maupun pra terpadu, atau komponen modular independen. Platform kami memberikan layanan baru bagi para operator tanpa mempengaruhi tarif yang sudah ada, sekaligus mempercepat waktu pemasaran."

Platform penerimaan LTE dan manajemen pelanggan Elitecore menawarkan lini produk BSS (Pengisian data daring, penagihan komprehensif, dan pengadaan) dan EPC (PCRF, DSC, dan 3GPPAAA) pra integrasi dan real-time bagi para operator untuk mempercepat pengimplementasian layanan 4G/LTE, IMS, dan  meningkatkan pengelaman pengguna melalui satu platform terpadu.


Sekilas tentang Elitecore

Elitecore Technologies adalah bagian dari Carlyle Group, pengembang berbagai solusi TI, yang menyediakan layanan sistem pendukung bisnis (BSS) dan packet core dengan fleksibilitas modular serta berbagai penawaran pra integrasi. Produk-produk Elitecore kompatibel dengan persyaratan waktu pemasaran yang lebih cepat dan total biaya kepemilikan (TCO). Sebagai pemain lama dalam solusi IP, produk-produk Elitecore sangat responsif dan kompatibel terhadap layanan-layanan generasi terbaru,  sehingga dapat memenuhi segala kebutuhan komersial operator pada seluruh jaringan akses.


Kontak Pers
LK Pathak
AVP-Corporate Communications, Elitecore
Email: l.k.pathak@elitecore.com
Ph: +91-9925012059


Sumber: Elitecore Technologies     
 

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar