Kevin Aprilio buat autobiografi

Kevin Aprilio buat autobiografi

ilustrasi Pianis Kevin Aprilio (kiri) dan grup girl band Princess, saat berbincang dengan para penggemarnya di Baruga Telkomsel, Makassar, Sulsel, Rabu (4/4). (FOTO ANTARA/Dewi Fajriani)

Konten di buku mungkin teman-teman belum pernah lihat di media. Lebih personal, menggali gimana cara saya berpikir,"
Jakarta (ANTARA News) - Musisi Kevin Aprilio beberapa waktu lalu meluncurkan autobiografinya yang berjudul "Out of The Box".

Ini merupakan autobiografi pertama pianis grup Vierratale itu. Selama enam bulan, ia dan timnya mempersiapkan buku pertamanya tersebut.

Putra dari Memes dan Addie MS itu merasa setelah tujuh tahun berkarier di dunia musik, sekarang lah waktunya yang tepat untuk meluncurkan sebuah buku.

Selain telah membuat dua album, Kevin juga kini mempunyai perusahaan rekaman Aprilio Kingdom dan menjadi produser girlband Princess.

"Konten di buku mungkin teman-teman belum pernah lihat di media. Lebih personal, menggali gimana cara saya berpikir," kata Kevin saat acara bincang-bincang di Gramedia Matraman, Jumat sore.

Buku itu menceritakan perkenalan Kevin dengan dunia musik semasa ia kecil hingga kini. Dalam buku itu, Kevin juga menceritakan bagaimana ia menggeluti bisnisnya di bidang musik.

Ia ingin para penggemarnya dapat mengenalnya lebih dekat melalui buku itu. Ia belum ingin menggarap buku kedua dalam waktu dekat.

Ia juga tidak menutup kemungkinan akan merambah ke bidang lain setelah terjun ke dunia bisnis dan membuat buku.

"Parfum? Boleh juga, sih. Ide yang oke juga." (*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar