...permintaan terhadap produk apartemen cukup menjanjikan khususnya pasar ekspatriat...
Bekasi (ANTARA News) - PT Lippo Cikarang Tbk, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengintensifkan pembangunan apartemen sebagai reaksi terhadap pertumbuhan penduduk di wilayah setempat yang semakin pesat.

"Pada tahun ini kita meluncurkan produk The Suites Tower - Trivium Terrace Apartments yang berbasis ekonomi," kata Residensial, Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk, Gita Irmasari, di Cikarang, Senin.

Menurut dia, hunian sebanyak 304 unit yang berlokasi di Kawasan Trivium Lakeside Park ini memiliki harga bersaing mulai dari Rp418 juta hingga Rp1,9 miliar yang berada di area seluas 20.601 meter persegi.

Gita optimistis apartemen baru itu akan mengikuti jejak sukses dua produk sebelumnya yaitu North Tower sejumlah 342 unit yang diluncurkan di November 2012 dan South Tower sejumlah 422 unit di bulan Februari 2013.

"Keyakinan dalam merilis The Suite Tower karena kondisi pasar yang kompetitif saat ini, di mana permintaan terhadap produk apartemen cukup menjanjikan khususnya pasar ekspatriat yang mendominasi investasi di kawasan Cikarang dan sepanjang Koridor di Belahan Timur Jakarta," katanya.



(KR-AFR)


Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014