Jakarta (ANTARA News) - Menteri Perindustrian MS Hidayat rupanya seorang penggemar berat penyanyi Natalie Cole yang tampil pada hari terakhir Java Jazz Festival di Jakarta, Minggu malam.

"Saya datang ke festival untuk menonton Natalie Cole dan Tania Maria," katanya yang duduk di kursi khusus dekat control room bersama pengusaha Murdaya Po dan sejumlah pemimpin redaksi.

Hidayat yang memang penggemar musik mengatakan, sebetulnya ia juga sangat mengagumi Nat King Cole, ayahnya Natalie. Nat King Cole merupakan penyanyi legendaris.

"Dulu Natalie sering diajak nyanyi sama ayahnya. Sekarang dia nyanyi sendiri setelah kematian ayahnya," kata Hidayat yang juga penggagas JJF bersama Peter F Gontha dan Gita Wirjawan.

Natalie Cole yang mengenakan gaun berwarna hitam dengan manik-manik itu tampil memukau. Langsung menggebrak dengan lagu Starting Over, Good to be Back, Route 66.

Penonton lebih terkesima saat Natalie menyanyikan lagu Fever yang sering dinyanyikan Michael Buble. Penonton ikut bergoyang dan menyanyi.

Natalie yang tampak lebih kurus juga menyanyi duet dengan suara rekaman ayahnya yang ditayangkan melalui layar lebar, antara lain lagu Unforgetable yang tak lekang oleh waktu. Penonton juga berjingkrak-jingkrak saat dinyanyikan lagu Quizas, Quizas, Quizas.

Lagu yang juga ramai-ramai dinyanyikan bersama penonton adalah L.O.V.E dan Miss You Like Crazy.

Penampilan Natalie Cole menutup perhelatan dan pesta jazz selama tiga hari tersebut.

Pewarta: Akhmad Kusaeni
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014