... kalau bekerja di-shoot TV... "
Pekanbaru, Riau (ANTARA News) - Kader Nasional PDIP, Joko Widodo alias Jokowi, membanggakan diri selalu dikuti wartawan dari subuh hingga tengah malam dan mengklaim tak pernah mengajak apalagi memaksa wartawan ikuti dia.

"Saya kalau bekerja di-shoot TV, ditulis koran, ya silahkan. Saya tuch dari subuh sampai tengah malam diikutin terus, urusan potong rambut diikutin, sepatu saya jelek dibilang baru diikutin," kata Jokowi, dalam rangka kegiatan rapat akbar pembekalan caleg dan konsolidasi kader PDIP Riau di Pekanbaru, Sabtu.

Selain itu dia juga membantah telah melakukan pencitraan melalui berita-berita tentangnya. Ia mengatakan dirinya adalah orang yang apa adanya. Jika ditanya ini itu dia juga jawab apa adanya.

"Kok saya dituduh pencitraan, saya tak punya TV, saya tak punya koran, PDIP juga tak punya TV," celoteh Jokowi, yang adalah gubernur DKI Jaya itu. 

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyindir peserta pemilu yang mengiklankan diri di televisi. Menurut dia sekarang rakyat sudah cerdas dan hanya ingin memilih orang yang bekerja nyata.

Pewarta: Bayu Adha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014