Jakarta (ANTARA News) - Pameran mainan dan komik kembali digelar dalam Jakarta 10th Toys & Comics Fair 2014 di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta pada 15--16 Maret 2014.

Ajang tahunan ini menjadi kesempatan dari para kolektor dan pecinta mainan untuk mendapatkan barang-barang seperti action figure, komik, anime, manga, Lego, model kita, trading cards, board game, pernak pernik cosplay, dan sebagainya, demikian siaran pers panitia yang diterima ANTARA News, Sabtu.

Ada hampir 250 peserta stand dari Indonesia dan Asia Tenggara berpartisipasi sebagai penjual, kolektor dan komunitas hobi di acara ini.

Selain pameran dan ajang jual beli berbagai koleksi, ada beragam acara seperti penampilan cosplay, wayang robot performance dan lelang mainan langka.

Jakarta 10th Toys & Comics Fair 2014 di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta juga mengundang dua cosplayer Eropa, Miss Enji Night dan Kana dari Hungaria.

Acara yang menginjak tahun ke-10 ini menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 22.000 orang.

Tiap tahun jumlah pengunjung pameran ini selalu bertambah, mulai dari 1.550 pengunjung pada tahun pertama hingga 18.000 pengunjung di ajang setahun silam.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014