Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie memboyong anak dan menantunya saat melakukan kampanye terbuka di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa.

Ribuan pendukung Partai Golkar menyambut dia bersama anaknya Anindya Novyan Bakrie dan Ardiansyah Bakrie serta menantunya Nia Ramadhani di GOR Ciracas.

Selain itu hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung serta politisi seperti Golkar Tantowi Yahya, Rizal Mallarangeng, Erwin Aksa, dan Fuad Hasan Masyhur.

"Kita harus memenangkan pemilihan umum legislatif dan Presiden tahun ini. Kenapa kita harus menang? Karena kita punya tanggung jawab untuk kesejahteraan Indonesia," kata Aburizal saat berorasi.

Ia juga menyebut Partai Golkar sebagai satu-satunya partai di Indonesia yang pernah memimpin Indonesia selama 32 tahun.

"Tidak ada partai lain yang punya pengalaman seperti Partai Golkar. Kita tahu selama 32 tahun itu dengan pimpinan Presiden Soeharto Indonesia hidup sejahtera," ujarnya.

Sementara Akbar Tanjung, yang memimpin Partai Golkar selama 1998-2004, mengatakan partainya memiliki pengalaman dalam menyukseskan pembangunan Indonesia.

"Kita harus yakin karena Golkar punya pengalaman di dalam pembangunan indonesia. Kita pernah melaksanakan pembangunan kurang lebih 30 tahun dengan tingkat ekonomi tinggi di atas 60 persen," katanya.

"Sekarang apa rakyat punya kemampuan memenuhi kebutuhan pokok? Sekarang rakyat kita sulit untuk memenuhi kebutuhan pokok," ujar Akbar.

Usai menghadiri kampanye terbuka, Aburizal dan keluarganya meninggalkan GOR Ciracas menumpang helikopter Surya Air.

Menantu Aburizal, Nia Ramadhani, menjadi incaran massa Golkar yang ingin sekedar bersalaman atau foto bersama.


Pewarta: Monalisa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014