Jakarta (ANTARA News) - Manchester United akan menjamu klub Yunani, Olympiakos, di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari.

United setidaknya harus menang dengan selisih tiga gol jika ingin melaju ke perempatfinal karena pada leg pertama kalah 0-2 dari Olympiakos di Piraeus, Yunani.

Meskipun Olympiakos bertindak sebagai tim tamu namun tekanan justru berada di kubu United. Pasalnya anak asuh David Moyes tampil buruk di Liga Inggris dan akhir pekan lalu dihancurkan Liverpool 0-3 di Old Trafford.

Laga ini dipastikan menjadi ajang pembuktian David Moyes karena skuad Manchester saat ini terdiri para pemain juara Liga Premier Inggris tahun lalu.

Selain itu Moyes juga dituntut memaksimalkan peran Wayne Rooney yang tampak kesulitan mencetak gol.

Namun kubu Olympiakos tercatat selalu kalah dalam 11 kali lawatan ke Inggris. Namun bekal kemenangan 2-0 di Yunani bisa dijadikan senjata bagi Olympiakos untuk bertahan dan melakukan serangan balik.

Berikut susunan pemain Manchester United vs Olympiakos dilansir dari laman resmi Liga Champions:

Manchester United (4-2-3-1) :  De Gea (PG); Rafael, Evra, Jones, Ferdinand; Giggs, Carrick; Valencia, Rooney, Welbeck; Van Persie
Cadangan: Lindegaard, Young, Fletcher, Kagawa, Fellaini, Januzaj, Hernández.

Pelatih: David Moyes

Olympiakos (4-2-3-1): Roberto (PG); Maniatis, Holebas, Manolas, Marcano; Leandro Salino, N'Dinga; Peréz, David Fuster, Campbell; Domínguez
Cadangan : Megyeri, Papadopoulos, Bong, Paulo Machado, Samaris, Valdez, Vergos
Pelatih: Miguel González Martín (Michele)

Wasit: Bjorn Kuipers (Belanda)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014