Jakarta (ANTARA News) - Pembalikan luar biasa dari tertinggal 0-2 pada leg pertama 16 Besar Liga Champions dari Olympiakos dan kekalahan besar 0-3 dari Liverpool pada laga domestik tiga hari untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah menang 3-0 pada leg kedua, membuat Manchester United dipuji beberapa kalangan.

"Senang melihat Manchester United menang 3-0 malam ini! Semoga trigol (Robin van) Persie si pahlawan segera membangkitkan kembali (MU)," tulis mantan striker United Ruud van Nistelrooy dalam akun Twitternya.

Sedangkan gelandang Juan Mata Garcia menulis pesan Twitter "Comeback yang luar biasa!! Usaha tim yang luar biasa!!"

Mata masih meneruskan kalimatnya dengan berbahasa Spanyol, "Gran noche!! Enorme esfuerzo de todo el equipo para remontar!! @ManUtd".  (Malam yang luar biasa! Upaya dahsyat keseluruhan tim untuk bangkit).

Sementara itu gelandang veteran Ryan Giggs yang merancang dua gol terakhir Robin van Persie mendedikasikan kemenangan timnya kepada pendukung Manchester United.

"Kami bermain bagus. Kami perlu memberi pendukung lebih banyak lagi penampilan seperti kami lakukan malam ini," kata Giggs seperti dikutip UEFA.com.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014