Jakarta (ANTARA News) - Kuartet opera pop dunia, IL Divo, kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta dengan konser bertajuk "Il Divo - A Musical Affair: The Greatest Songs Of Broadway Live".

Dalam kunjungannya yang keempat kali ini, Il Divo menampilkan lagu-lagu legendaris yang dipadukan dengan konsep musikal Broadway yang mendapat sambutan hangat dari ratusan penonton yang memenuhi Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jumat Malam.

"Selamat malam Jakarta. Mengunjungi Jakarta selalu menyenangkan dan membuat ingin kembali, saya tidak pernah bosan," kata salah seorang personil Il Divo, David Miller.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran album mereka yang berjudul "A Musical Affair" yang berisikan kompilasi pertama dari grup opera ini.

Dalam konser yang dihelat sekitar dua jam tersebut, Il Divo membawakan 20 lagu andalannya, yang diawali dengan "Tonight" dan diakhiri "Time To Say Goodbye".

Tak ketinggalan, lagu-lagu populer dunia seperti "I Will Always Love You" milik mendiang Whitney Houston turut dilantunkan Il Divo dalam konser yang mendapat standing applause dari para penonton ini.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014