Peluk-peluk boneka Teddy ini kan biasa, siapa saja bisa peluk...
Semarang (ANTARA News) - Keluarga Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie memeluk boneka Teddy Bear bersama-sama saat menyampaikan klarifikasi tentang video yang menampilkan Aburizal bersama artis Marcella dan Olivia Zalianty serta anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Golkar Aziz Syamsudin di sebuah pesawat.

Istri Aburizal, Tatty Bakrie, bersama anaknya Anindya Bakrie dan Ardi Bakrie serta menantunya Nia Ramadhani melakukan aksi peluk boneka itu di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu.

"Peluk-peluk boneka Teddy ini kan biasa, siapa saja bisa peluk," kata Aburizal.

Sebelumnya beredar video berdurasi tiga menit 22 detik yang menunjukkan Olivia Zalianty memeluk boneka Teddy Bear sambil menunjukkan keindahan di Pulau Maladewa. Selain itu beredar foto Aburizal memeluk boneka serupa.

Pengurus partai sebelumnya menyebut peredaran foto dan video Aburizal dan dua artis di media sosial merupakan isu murahan dan tidak produktif pada masa kampanye seperti sekarang.

"Foto dan video yang beredar itu adalah foto umum dan bukan rahasia sehingga tidak perlu dipermasalahkan. Kami pengurus partai dan keluarga sudah mengetahui sebelum diramaikan," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Menurut dia, peredaran foto dan video tersebut di media sosial tidak akan mempengaruhi kampanye Golkar.

"Masyarakat sekarang sudah pandai dan tahu bahwa itu adalah isu murahan dalam Pemilu," katanya.

Golkar, kata Idrus, tidak akan mencari tahu dan menuntut orang yang mengedarkan foto dan video Aburizal Bakrie dengan dua artis tersebut.

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014