Ia tampil fokus dan permainannya sangat brilian hari ini,
London (ANTARA News) - Pelatih Stoke City, Mark Hughes, berpikir bahwa Peter Crouch bisa mengadaptasi gaya bermain Stoke dalam pagelaran Piala Dunia 2014 Juni nanti.

Crouch adalah salah satu pemain yang mencetak gol untuk kemenangan Stoke City atas Aston Villa 4-1, minggu (23/3).

Crouch memberikan umpan kepada Peter Odemwingie untuk gol pertama Stoke dan juga mencetak satu gol pada pertandingan itu. Kemenangan atas Aston Villa adalah kemenangan tandang pertama mereka sejak Agustus tahun lalu.

Pemain yang telah mencetak 22 gol pada 42 penampilannya untuk timnas Inggris telah diabaikan sejak Hodgson menjadi pelatih timnas Inggris 2012.

Hughes mengakui Crouch berada di luar daftar untuk skuad Hodgson nanti, tapi pelatih Stoke ini tidak meragukan apabila Crouch dipanggil ke Brasil, ia akan sangat mengesankan.

"Ia tampil fokus dan permainannya sangat brilian hari ini," kata Hughes seperti dikutip skysport, minggu (23/3). "Crouch adalah pemain berkelas internasional, ia membuktikan bahwa levelnya adalah level internasional".

Hughes juga berkata bahwa Crouch memilik rekor yang baik di timnas Inggris. Dan Hughes berjanji apabila Crouch berkata akan pergi ke Brasil, Hughes yakin ia harus pergi.

"Jika seseorang bertanya kepada saya apakah Peter harus pergi atau tidak, saya jelas akan memberikan jawaban yang positif," katanya.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014