Jakarta (ANTARA News) - Calon anggota DPR dari PDI-P Eriko Sotarduga BPS, meluncurkan "Kampung Pemilu" di depan kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan, kemarin (24/3).

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Selasa, Eriko yang kini duduk sebagai anggota DPR menjelaskan, Kampung Pemilu sengaja dibuat di tempat tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap rakyat kecil.

Caleg DPR Dapil 2 Jakarta itu berharap, melalui Kampung Pemilu, dia berharap bisa menyerap berbagai aspirasi masyarakat.

"Saya bisa mendengar keluhan masayarakat soal kesehatan, dan berbagai persoalan lainnya," katanya.

Menurut Eriko, partainya telah mengintruksikan kepada seluruh caleg untuk menyerap aspirasi masyarakat di masa kampanye dengan cara turun langsung mendekati masyarakat.

"PDI Perjuangan melihat, masyarakat ternyata lebih mengenal calegnya, jika mereka terjun langsung, dibandingkan dengan hanya memasang poster, spanduk, membagi-bagikan sticker, dan kartu nama," kata Wakil Sekjen PDI-P itu.

Melalui Kampung Pemilu ratusan warga di Jakarta Selatan bisa berobat gratis, potong rambut gratis, dan servive motor gratis.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014