Medan (ANTARA News) - Ketua Partai Gerindra Kota Medan, Bobby Octavianus Zulkarnanen meminta masyarakat untuk tidak memilih pemimpin yang hanya mengumbar janji tanpa realisasi.

"Pemimpin umbar janji hanya akan menyengsarakan rakyat. Pilihlah pemimpin yang benar-benar memberikan perhatian pada rakyatnya," katanya dalam orasi politik di hadapan massa kampanye Partai Gerindra di Lapangan Perumnas Helvetia Medan, Selasa.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya juga telah menekankan kepada caleg Gerindra yang nantinya terpilih duduk sebagai legislatif, jika tidak mampu melaksanakan janjinya akan di PAW (Pengganti Antar Waktu).

"Untuk itu pada masyarakat jangan ragu untuk menetapkan pilihan hatinya pada partai Gerindra, agar niat tulus memenangkan Prabowo Subianto menjadi RI 1 akan terwujud sesuai keinginan Rakyat Indonesia," katanya.

Sementara itu Raden Mohd Syafii yang merupakan caleg DPR-RI mengatakan, jika memenangkan Pemilu 2014 dan memimpin pemerintahan, Partai Gerindra menjanjikan melakukan pemerataan pembangunan.

"Lihat saja, banyak petani yang justru tidak memiliki lahan sendiri. Laut kita yang luas juga belum bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan garam sendiri, barang kebutuhan pokok itu justru masih harus diimpor," katanya.

Untuk itu, menurut dia, program Partai Gerindra sebagaimana sering diutarakan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto adalah membuka lahan-lahan pertanian baru.

"Jika Gerindra menang, kita akan membuka dua juta hektare lahan sawah baru, sehingga target ketahanan pangan bisa tercapai," katanya. (JRD/N005)

Pewarta: Juraidi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014