Hidup memang ada problem, tapi enggak boleh mengasihani diri sendiri
Jakarta (ANTARA News) - Dian Satrowardoyo, pemain film yang terkenal lewat film Ada Apa Dengan Cinta ini, berbagi tips bagaimana caranya agar ia tetap terlihat awet muda saat ditemui di sebuah acara di Jakarta, Rabu.

"Kalau mau awet muda kita enggak boleh banyak pikiran. Hidup memang ada problem, tapi enggak boleh mengasihani diri sendiri. Harus optimis," jelas aktris berusia 31 tahun ini.

Wanita yang sudah memiliki dua anak ini, juga berbagai tips untuk menurunkan berat badan ala Dian Sastro. Dian menjalani diet karbo, meminimalisir makanan yang mengandung karbohidrat. Walaupun menjalani diet karbo, ia tetap makan selama dua jam sekali tetapi tetap mengatur kadar nutrisi untuk makanan yang ia makan.

"Kalau mau balik ke berat badan semula kita harus makan yang sarat nutrisi dan rendah kalori, juga pakai olahraga," lanjut peraih aktris terbaik pada Festival Film Asia Deauville, Perancis, dalam perannya di film Pasir Berbisik tahun 2002.

Makanan yang bergizi juga Dian gunakan untuk memproduksi ASI bagi anak keduanya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo yang lahir Juni 2013. Dian mengakui saat memberikan ASI ia memang sering merasa lapar, tapi ia tetap harus menjaga nutrisi makanannya.

"Nutrisinya harus bagus. Makan yang sarat nutrisi buat ASI juga akan bagus," tutupnya.

Pewarta: Novina Bestari
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014