Ini alasan Gywneth Paltrow dan Chris Martin berpisah

Ini alasan Gywneth Paltrow dan Chris Martin berpisah

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (REUTERS)

Chris merasa dia mulai kehilangan wanita kepada siapa dia dulu jatuh cinta"
Jakarta (ANTARA News) - Vokalis band Coldplay Chris Martin berjuang untuk menyesuaikan diri dengan gaya hidup istrinya aktris Gwyneth Paltrow yang diyakini mengantarkan kepada perceraian pasangan ini.

Chris yang disebut-sebut telah mencurahkan kasih sayangnya dengan merawat kedua anak mereka, sampai-sampai Chris mesti membelikan kedua anaknya es krim beberapa kali, akibat diet dan aturan ketat sang aktris yang mempersulit kehidupan anak-anak mereka.

Satu sumber kepada The Sun berkata, "Chris ingin keluarganya menonton bersama DVD dan TV, serta juga ingin mereka makan bersama setiap saat."

Lalu muncul masalah dari mereka setelah Gwyneth memeluk Kaballah (salah satu sekte Yahudi) yang membuat Gwyneth tak lagi merundingkan persoalan-persoalan pribadinya dengan suaminya.

"Chris merasa dia mulai kehilangan wanita kepada siapa dia dulu jatuh cinta," kata sumber tadi.

Gwyneth pernah mengaku dia memang keras sekali dalam mengatur kehidupan keluarganya.

Dia mengaku dia hanya mengizinkan anak-anaknya --Apple dan Moses-- menonton televisi berbahasa Prancis atau Spanyol, ketimbang berbahasa ibu mereka Bahasa Inggris.

Namun bintang "Iron Man star" yang terkenal menjalankan diet ketat itu mengaku membebaskan anak-anaknya ketika semua keluarga sedang di luar rumah.

Dia mengaku memberi makan anak-anaknya dengan makanan yang benar karena dia melihat makanan cepat saji dan kue-kue instan seperti "Oreo" telah menggantikan sayuran.

"Itu semua bagian masa kecil dan saya juga suka mencintai Oreo, sehingga saya paham sekali," kata dia.

Ibu yang sibuk itu mengatakan di samping memastikan anak-anaknya mendapatkan gizi yang tepat di rumah, dia tetap mengizinkan anak-anaknya makan di luar dalam beberapa kesempatan.

"Mereka suka nasi merah goreng. Mereka menyenangi buah segar dan kacang mentah namun mereka juga dibekali sekantong Cheetos di bandara. Itu semua seimbang sekali," kata Gwyneth.

Tapi itu semua belum cukup bagi Chris karena dialah yang sering bemain-main dengan kedua anak-anak mereka, membelikan es krim, sampai-sampai membuat orang terheran-heran.

The Sun melaporkan bahwa vokalis Coldplay itu menjadi sering berkumpul dengan sahabatnya Guy Berryman yang juga personel Coldplay.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar