tujuan pemilu itu adalah untuk kesejahteraan rakyat"
Purwokerto (ANTARA News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie mengatakan politik bukan hanya untuk kekuasaan, tetapi juga demi kesejahteraan rakyat.

"Kalau kita lihat, masalah utama bangsa ini adalah masalah kesempatan kerja," katanya di Purwokerto, Sabtu siang, saat meninjau "Expo Pemberdayaan Perempuan" di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Didampingi istrinya Tatty Murnitriati, Siti Hediati Hariyadi Soeharto, anak dan menantunya Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani, Aburizal memuji pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan "Expo Pemberdayaan Perempuan" dengan menyebut kegiatan seperti ini harus terus digalakkan.

"Kalau kita bicara politik, itu bukan hanya bicara tentang kekuasaan, karena berbicara politik mempunyai satu tujuan untuk kepentingan bangsa. Sebentar lagi ada pemilu, tanggal 9 April, tujuan pemilu itu adalah untuk kesejahteraan rakyat," katanya.

Dia mengharapkan orang-orang yang terpilih dalam Pemilu peduli kepada rakyat, khususnya dengan masalah kesempatan kerja.

"Jadi, kalau ada calon anggota DPR dari Banyumas, saya harapkan dia tetap memperhatikan rakyatnya. Jangan sampai yang telah dibangun, akan selesai begitu terpilih nanti," katanya sembari mengutarakan harapannya Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Pewarta: Sumarwoto
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014