Alhamdulillah, saya punya mertua yang membukakan mata saya sehingga saya lebih mengerti masa depan bangsa"
Purwokerto (ANTARA News) - Artis cantik Nia Ramadhani mengajak generasi muda untuk tidak golput dalam Pemilu Legislatif 9 April 2014.

"Saya merasa anak-anak muda kebanyakan seperti tidak mau tahu tentang Pemilihan Umum dan segala macam. Saya ingin mengajak anak-anak muda untuk ikut memikirkan masa depan bangsa kita," katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu siang.

Dia mengaku sering mengikuti mertuanya, Aburizal Bakrie yang menjabat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya, saat menghadiri kampanye di sejumlah kota seperti Purwokerto dan Cilacap.

Namun perempuan bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani itu mengaku tak pernah sampai menginap saat mengikuti kegiatan kampanye di luar Jakarta. Ini demi putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, buah pernikahannya dengan Ardiansyah Bakrie.

"Aku pergi pagi, entar sore hari sudah pulang," katanya.

Dia sendiri mengaku awalnya masa bodoh dengan pemilu, namun kini dia mempedulikannya berkat bimbingan mertua.

"Alhamdulillah, saya punya mertua yang membukakan mata saya sehingga saya lebih mengerti masa depan bangsa. Saya merasa, pemimpinnya harus benar membawa kita ke mana, negara Indonesia akan dibawa ke mana," katanya.

Dia juga mengatakan saat ini lebih mengutamakan keluarga. "Kemarin sempat (kembali ke dunia perfilman), tetapi kayaknya sekarang dengan cara kerja dunia perfilman, sekarang masih belum benar waktunya. Saya punya keluarga, jadi harus itu dulu yang diutamakan," katanya.

Pewarta: Sumarwoto
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014