Zurich (ANTARA News) - Avicii, DJ dan produser musik asal Swedia, akan tampil bersama Carlos Santana, Wyclef, dan Alexandre Pires, membawakan lagu resmi Piala Dunia 2014 berjudul Dar um Jeito pada upacara penutupan turnamen di Rio de Janeiro, Juli mendatang.

Dar um Jeito (We Will Find A Way) adalah lagu dari album resmi Piala Dunia 2014. Album tersebut juga menampilkan tembang yang dibawakan Pitbull, Jennifer Lopez, Claudia Leitte, serta Ricky Martin.

"Sangat bagus melihat kelompok musisi lain bergabung dalam program musik resmi Piala Dunia FIFA 2014. FIFA dan Sony telah bekerja keras mengembangkan album yang membawa musik khas Brazil melalui berbagai rekaman yang kreatif," kata Thierry Weil, direktur pemasaran FIFA dilansir dari laman resmi FIFA, Jumat (28/3).

"Santana, Wyclef, Avicii dan Alexandre Pires adalah simbol musik sejati dan saya senang mereka menjadi bagian dari upacara penutupan Piala Dunia FIFA 2014," katanya.

Selain itu Carlos Santana mengatakan, "Sebuah kehormatan untuk ambil bagian dalam Piala Dunia FIFA 2014 dan Dar um Jeito terpilih sebagai lagu resmi.

"Bersama saudara-saudara saya, Wyclef, Avicii dan Alexandre Pires, kami menyanyikan lagu di Rio de Janeiro pada bulan Juli, menyampaikan pesan dan harapan di panggung Piala Dunia FIFA," kata gitaris ini.

Tidak hanya melibatkan kolaborasi musisi hebat dunia tapi lagu resmi piala dunia juga diproduksi oleh tim yang meraih dua nominasi Grammy, Ash Pournouri.

"Dalam bahasa Portugis, Dar Um Jeito berarti menemukan jalan meskipun ada hambatan dan ketidakmungkinan. Dengan lagu ini, kami sebarkan pesan optimisme melalui musik dan kata-kata." kata Pournouri.

Penerjemah:
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014