Jakarta (ANTARA News) - Ketika seorang pria dewasa (Jeremy) yang menyenangi petualangan bertemu dengan gadis remaja anak rumahan (Sera) lalu mereka jatuh cinta. Itulah kira-kira gambaran film terbaru remaja berjudul "Me&You versus the World. 

Film ini merupakan film ke tujuh karya sutradara Fajar Nugros yang bertemakan cinta. "Film ini sebenarnya seperti Cinderella Story, tentang cinta pertama seorang gadis. Hanya saja, tidak tepat bertemunya," ujar Fajar dalam konferensi Pers di Jakarta, Senin. 

Fajar mengatakan, produksi film ini menghabiskan waktu 18 hari dengan persiapan sekitar empat bulan. 

Kisah dalam film ini berawal dari Jeremy (Rio Dewanto) yang jenuh dengan rutinitas pekerjaannya lalu mengajak rekannya, Baron (Gofar Hilman) membuat kegiatan bertema petualangan. 

Kegiatan inilah yang kemudian mempertemukan Jeremy dengan sosok Sera (Dhea Seto) yang penurut dan "kutu buku". Keduanya pun jatuh cinta. Hanya sayang, perjalanan kisah cinta mereka harus terhalang perbedaan umur yang jauh dan gaya hidup.

Untuk mendukung cerita, Fajar sengaja memilih sejumlah lokasi seperti Jakarta, Citarik dan India, sirkuit offroad, Gokart sampai Taj Mahal di India. 

Sejumlah pemain yang meramaikan film ini ialah Rio Dewanto, Dhea Seto, Gofar Hilman, Ashilla Zahrantiara, Dera Idol, Bucek Deep, Zoya Amirin, Joe P. Project, Piyu, Manohara dan Atiqah Hasiholan. Film remaja berdurasi sekitar 90 menit ini akan tayang pada 17 April mendatang.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014