Malam ini saya ingin mendapatkan masukan-masukan terkait semua hal yang berkaitan dengan masalah yang ada di bangsa ini,"
Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemui forum pemimpin redaksi media cetak maupun elektronik di rumah makan Horapa, Jakarta Pusat, dengan tujuan mendapatkan masukan terkait masalah bangsa Indonesia.

"Malam ini saya ingin mendapatkan masukan-masukan terkait semua hal yang berkaitan dengan masalah yang ada di bangsa ini," kata Joko Widodo di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, masukan-masukan tersebut akan dijadikan bahan pertimbangan untuk mendorong kemajuan bangsa serta kesejahteraan rakyat.

"Kita akan bangun seperti apa negara ini karena hal ini bukan masalah saya saja tapi masalah bangsa dan negara," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Wali Kota Solo menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir dalam acara beberapa waktu lalu.

"Mohon maaf acara yang kemarin batal karena harus keliling mengenai cawapres sampai akhir malam dan itupun gak ketemu," ujar dia.

Pertemuan tersebut dihadiri sekitar 25 pemimpin redaksi media nasional baik cetak maupun elektronik.
(A063/N002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014