Jakarta (ANTARA News) - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syaifullah Tamliha menyatakan, mantan Wakil Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa telah menerima surat pemberhentiannya.

"Pak Suharsao mengirim SMS kepada Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali (SDA) dan berterima kasih karena sudah menerima "surat cinta" dari SDA," kata Syaifullah di Kediaman SDA, Jalan Jaya Mandala VII, Pancoran, Jakarta Selatan. Rabu malam.

Adapun surat keputusan DPP PPP yang memberhentikan Suharso Monoarfa tertuang dalam Surat Keputusan No 073/SK/DPP/W/IV/2014 tentang Pemberhentian Sdr Suharso Monoarfa dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum Pengurus Harian DPP PPP masa bakti 2011--2015 dan dari keanggotaan PPP.

Berikut isi SK Pemberhentian Suharso Monoarfa :

1. Memberhentikan Suharso Monoarfa dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum PPP masa bakti 2011--2015 dan dari keanggotaan PPP.

2. Setelah dikeluarkan SK ini, Suharso Monoarfa tidak lagi berhak dengan dalih apapun mengatasnamakan PPP.

3. Surat Keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan dan Pengurus Harian DPP PPP untuk diketahui, dipergunakan dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

4. Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, apabila terdapat kekeliruan dalam Surat Keputusan ini, akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya. Ditetapkan di Jakarta, tanggal 16 April 2014.

Ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali dan Wakil Sekretaris Jenderal PPP, Syaifullah Tamliha. (Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014