Sepuluh orang pemenang akan diajak jalan-jalan ke Brasil bersama Fabio Cannavaro
Jakarta (ANTARA News) - PT Pertamina (Persero) meluncurkan program Jalan Pertamax-ku dengan menggandeng pemain sepakbola Fabio Cannavaro sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada konsumen.

"Sepuluh orang pemenang akan diajak jalan-jalan ke Brasil bersama Fabio Cannavaro," kata Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT Pertamina (Persero) Waljianto, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Alasan memilih tokoh Cannavaro, katanya, adalah karena Cannavaro dinilai sebagai salah satu pesepakbola yang fenomenal lantaran pernah mengantar kesebelasan Italia meraih gelar juara Piala Dunia 2006 ketika menjadi kapten tim.

Sebanyak 10 orang yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama untuk menonton pertandingan semifinal Piala Dunia di Brasil bersama Cannavaro dan 10 orang lainnya akan mendapatkan hadiah untuk bertemu langsung dengan Cannavaro di Jakarta. "Rencananya, Cannavaro akan ke Jakarta pada Agustus 2014, meet and greet di sini," katanya.

Program undian ini berlangsung mulai 19 April hingga 19 Juni 2014 untuk pengguna bahan bakar pertamax series yakni Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex dan Pertamax Racing. Sementara ketentuan pembeliannya yakni minimal Rp250 ribu untuk kendaraan roda empat dan Rp25 ribu untuk motor. "Ini berlaku bagi pembelian di seluruh SPBU di Indonesia, serentak," katanya.

Untuk mensosialisasikan program undian ini, selain di Jakarta, pihaknya juga akan roadshow di empat kota lain yakni Bandung, Makassar, Surabaya dan Medan.

Dia mengatakan, pihaknya pernah meluncurkan program sejenis yakni Pertamax Fastron Go To Europe yang diadakan pada 2013 dan berhasil meningkatkan penjualan produk pertamax sebesar 30 persen. "Tentunya program yang sekarang diharapkan akan meningkatkan penjualan produk lebih dari tahun lalu," katanya.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014