Semua rumor tentang negosiasi dengan Barcelona tanpa dasar...Saya telah menandatangani kontrak dengan Zenit dan saya berencana di sini sampai kontrak habis
Madrid (ANTARA News) - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp telah menyangkal akan menakhodai Barcelona. Kali ini giliran pelatih Zenit St Petersburg Andre Villas-Boas (AVB).

Gerardo Tata Martino diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou menyusul kekalahan beruntun di La Liga, Liga Champion, dan Copa del Rey. Media-media Spanyol mengusung nama Klopp untuk menggantikan Tata.

Namun, dalam akun resmi klub Klopp mengatakan, "Tidak perlu khawatir. Kami masih jatuh cinta dengan klub ini (Borussia Dortmund)."

CEO Dortmund pun menegaskan bahwa tidak ada kesempatan untuk Klopp meninggalkan Dortmund karena kontraknya baru akan habis 2018.

Selain Klopp, nama mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Andre Villas-Boas muncul. Namun, lagi-lagi AVB menyangkal dengan mengatakan berita tersebut tanpa dasar.

"Semua rumor tentang negosiasi dengan Barcelona tanpa dasar," kata Villas-Boas seperti dilansir di ESPN.

"Saya telah menandatangani kontrak dengan Zenit dan saya berencana di sini sampai kontrak habis."

Pelatih asal Portugal itu pun menyatakan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah Zenit.

Sementara presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengatakan belum ada keputusan tetang masa depan Tata. Keputusan akan dibuat setelah musim 2013/2014 berakhir.

"Kami menghormati Martino, kami menyisahkan lima pertandingan di La Liga dan itu tanggung jawab kami agar tetap kompetitif dan memberi tekanan pada lawan."

Josep Bartomeu menambahkan, "Beberapa hari setelah kompetisi berakhir, saya akan berbicara sacara pribadi dengan Tata Martino tentang segala hal."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014