Bekasi (ANTARA News) - Kepolisian Sektor Bekasi Timur, Jawa Barat, memastikan penyebab kematian perempuan hamil di dalam sebuah kamar kos Kelurahan Bekasi Jaya, akibat sakit.

"Hasil penyelidikan korban dinyatakan meninggal karena sakit," ujar Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Suyud di Bekasi, Rabu.

Dia mengatakan, penyebab kematian itu diketahui pihaknya berdasarkan olah tempat kejadian perkara di Jalan KH Agus Salim no 44, RT 03/05, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, serta keterangan teman satu kosan korban.

"Sebelum ditemukan meninggal pagi harinya, Rabu (23/4), korban meminta diantarkan ke dokter. Sakit pusing, makanya pagi hari korban diantar temannya berobat," kata Suyud.

Menurutnya, tidak ada bekas penganiayaan yang ditemukan di tubuh korban yang diketahui bernama Nofia Sari (22) itu.

Mayat Nofia ditemukan terbujur kaku di dalam kamarnya oleh teman kosnya bernama Ardini Putri yang baru pulang dari bekerja.

"Temannya yang mengantar usai antar ke dokter pagi langsung kerja, pulang sudah mendapati korban telah meninggal,"katanya.

Saat ini, kata Suyud, jasad korban setelah dilakukan otopsi dan visum langsung diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.

Suyud menambahkan, pihaknya juga tengah mencari bapak dari bayi yang dikandung Nofia untuk mendalami lebih lanjut kasus itu. "Korban hamil tanpa suami," kata Suyud.

(KR-AFR/R021)

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014