Ubay tak terhindar dari eliminasi dari Indonesian Idol

Ubay tak terhindar dari eliminasi dari Indonesian Idol

Kontestan Indonesian Idol 2014 hasil audisi di Yogyakarta, M Yusuf Nur Ubay saat tampil di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (20/2). (ANTARA FOTO/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) - M Yusuf Nur Ubay tidak bisa lagi menghindari eliminasi Indonesian Idol 2014 pada pertunjukan spektakuler kesepuluh yang berlangsung Jumat malam sampai Sabtu dini hari.

Kontestan pilihan pemandu acara Daniel Mananta dalam audisi di Yogyakarta itu mendapatkan dukungan suara paling rendah dari para penonton setelah membawakan lagu "Pupus" dari Dewa 19  dan "Clarity" dari Zedd feat. Foxes.

Dan para juri sudah tidak bisa lagi menyelamatkan Ubay karena satu-satunya hak veto yang mereka miliki sudah mereka gunakan untuk menyelamat dia dari eliminasi sebelumnya.

"Maaf sekali Ubay cuma bisa sampai pada tahap ini...," kata Ubay.

"Buat semua yang sudah mendukung Ubay, Ubay ucapkan terima kasih," katanya dalam acara yang disiarkan langsung stasiun televisi penyelenggara.

Dengan berat hati dia meninggalkan Yuka Tamada, Nowela Mikhelia Elizabeth, Di Muhammad Devirzha dan Husein Alatas, yang masih bisa melanjutkan kompetisi untuk memperebutkan gelar Indonesian Idol 2014.

Pada pertunjukan malam ini, para juri memberikan penilaian yang berbeda terhadap penampilan Ubay. Ada yang suka, ada juga yang kurang suka.

Namun penampilan empat kontestan lainnya juga tidak ada yang benar-benar memuaskan semua juri, yang terdiri atas Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Titi DJ dan Raisa.

Komentar para juri tentang penampilan kelima kontestan beragam, ada yang menyatakan puas dan memuji, ada pula yang merasa kurang puas dan memberikan saran untuk perbaikan.

Pewarta: Maryati
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar