Blitar (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono berkunjung ke Blitar dan Kediri untuk meninjau sekolah dan puskesmas dalam rangkaian kunjungan kerja ke Jawa Tengah dan Jawa Timur sejak 24 April.

Keterangan resmi Sekretariat Wapres yang diterima di Blitar, Jawa Timur, Minggu, menyebutkan Boediono yang didampingi Ibu Herawati Boediono berada di Blitar untuk mengunjungi Puskesmas Nglegok dan Sekolah Dasar Negeri Modangan 02.

Kunjungan Wapres untuk meninjau pelaksanaan dan penyelenggaraan BPJS Kesehatan di Puskesmas itu.

Sementara ke SDN Modangan, Wapres akan melihat langsung pelaksanaan Kurikulum 2013 apakah bisa dijalankan dengan baik atau belum.

Setelah dari Blitar, Wapres ke Kediri, Jawa Timur, untuk meninjau objek wisata Gunung Kelud sekaligus melihat rehabilitasi fasilitas umum yang rusak akibat erupsi gunung itu beberapa waktu lalu.

Usai dari Kediri, Wapres dan rombongan kembali ke Blitar untuk istirahat dan selanjutnya ke Malang menuju Pangkalan Udara TNI AU Abdulrachman Saleh.

Dari pangkalan tersebut Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta untuk mengakhiri kunjungan kerja selama empat hari sejak 24 April 2014.(*)

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014